Tuesday, June 3, 2014

Desain Jendela Rumah Minimalis Modern

Desain Jendela Rumah Minimalis Modern

Desain Jendela Rumah Minimalis Modern

Jendela merupakan salah satu unsur pokok yang harus ada dalam setiap rumah. Jendela dengan desain minimalis modern merupakan salah satu jenis jendela yang sedang populer dan banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Jendela  dengan kayu untuk tema yang lebih klasik dan jendela alumunium dengan tralis untuk rumah dengan tema lebih modern.

Selain berfungsi sebagai tempat sirkulasi udara, jendela juga menjadi tempat mesuknya cahaya sehingga rumah menjadi lebih terang dan hangat. Rumah dengan pencahayaan yang cukup akan menghindarkan rumah dari rasa pengap, sumpek dan terhindar dari bakteri jahat yang timbul akibat lembabnya rumah karena tidak adanya cahaya yang masuk.

Ciri khas jendela rumah minimalis adalah ukuran jendela yang lebar dengan kaca bening yang tebal sehingga rumah yang sempit dapat terlihat lebih luas. Anda dapat memilih model-model jendela minimalis yang sesuai dengan selera anda. Ada jendela yang dapat dibuka dari atas, dari bawah, samping dan ada pula yang cara membukanya hanya digeser.

Lihat beberapa foto jendela di bawah ini, mungkin salah satunya dapat anda jadikan sebagai referensi dalam memilih jendela rumah anda :

Desain Jendela Rumah Minimalis Modern


Via : Desain Jendela Rumah Minimalis Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Jendela Rumah Minimalis Modern

0 comments:

Post a Comment