Friday, July 4, 2014

Contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Ruang Keluarga Minimalis

Contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan yang penting untuk didesain khusus sehingga menjadi ruang keluarga yang apik dan nyaman. Desain ruang keluarga sebenarnya hampir mirip dengan ruang tamu. Di sana terdapat sofa atau kursi sebagai tempaat dudukan saat berkumpul keluarga. Hanya saja ruang keluarga didesain lebih santai sedangkan ruang tamu didesain dengan gaya formal.

Beberapa furnitur yang ada dalam ruang keluarga pun sangat penting untuk diperhatikan misalnya sofa, kursi, meja, lemari bahkan televisi. Ruang keluarga adalah tempat kita untuk mengakrabkan seluruh anggota keluarga. Jadi penataan furnitur-furnitur ini harus diperhatikan sehingga ruang keluarga dapat terasa hangat dan nyaman saat kumpul keluarga.

Televisi dan rak buku adalah interior yang paling sering ditambahkan dalam ruang keluarga. Sebab ketika keluarga berkumpul dan bersantai bersama, mereka lebih sering menghabiskan waktu dengan ngobrol santai sambil menonton televisi. Dan ada beberapa orang lebih menyukai membaca buku serta mendiskusikannya sehingga menjadi bahan pembicaraan yang hangat.

Sebagai referensi dalam mendesain ruang keluarga, anda dapat melihat beberapa contoh gambar desain ruang keluarga minimalis yang telah kami pilihkan di bawah ini :


ruang keluarga minimalis

ruang keluarga minimalis

ruang keluarga minimalis

ruang keluarga minimalis

ruang keluarga minimalis



Via : Contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

0 comments:

Post a Comment