Sunday, June 29, 2014

Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Orange

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Orange

Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Orange

Kali ini kita akan membuat kamar tidur anak perempuan kita menjadi lebih ceria dengan tema orange. Warna Orange sangat cocok untuk kamar anak-anak karena warna orange terlihat cerah sehingga ruangan lebih bermakna untuk anak. Kamar sekaligus dapat digunakan sebagai tempat bermain dan belajar sehingga mereka menjalankan aktivitas dengan penuh keceriaan dan kegembiraan.

Coba anda perhatikan desain interior kamar tidur anak perempuan pada gambar di atas, terlihat sangat manis dan rapih sehingga cocok untuk anak perempuan. Dengan desain yang minimalis membuat ruangan ini terlihat lebih luas dan mudah untuk dirapihkan. Selain digunakan untuk tempat istirahat, kamar ini juga digunakan untuk ruangan belajar sehingga anak dapat lebih fokus dalam belajar.

Perhatikan furnitur yang digunakan dalam kamar ini, lemari berwarna orange yang menyatu dengan dinding sangat membantu dalam menghemat ruangan. Lemari yang dipilih adalah lemari dengan tiga pintu yang dibawahnya sekaligus terdapat rak-rak.  Lemari digunakan untuk menyimpan pakaian dan keperluan lainnya seperti tas, aksesoris dan tas. Sedangkan rak-rak yang ada di bawahnya dapat digunakan untuk menyimpan mainan, gadget atau perlengkapan sekolah seperti buku dan alat tulis lainnya.

Meja belajar diletakkan samping jendela supaya ketika anak belajar tidak suntuk atau jenuh. Anak dapat sesekali memandang pemandangan taman yang indah sambil menghirup udara yang sejuk.

Contoh desain interior kamar tidur anak perempuan warna orange lainnya, silahkan dapat anda lihat pada gambar di bawah ini :

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Orange



Via : Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Orange



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan Warna Orange

0 comments:

Post a Comment