Monday, May 19, 2014

Sofa Bed Cocok Untuk Kamar Tidur Yang Sempit

Sofa Bed Cocok Untuk Kamar Tidur Yang Sempit

Sofa Bed Cocok Untuk Kamar Tidur Yang Sempit

Sofa bed adalah model sofa yang dapat digunakan sebagai tempat duduk seperti layaknya safa pada umumnya dan dapat juga diubah menjadi tempat tidur. Seperti pada gambar di atas, dapat anda lihat sofa 2 seater yang biasa kita pasang di ruang tamu, kini dapat kita letakkan di kamar tidur sebagai alternatif pengganti bed.

Furnitur multifungsi ini sangat tepat untuk ditempatkan di kamar tidur yang sempit. Desain sofa yang minimalis akan memberikan kesan kamar tidur terlihat lebi luas dan mudah untuk dirapihkan Selain tidak banyak menyita tempat, sofa ini sangat praktis untuk digunakan tinggal tarik bagian bawah dudukan dan jadilah bed yang sangat nyaman untuk melepas lelah setelah seharian bekerja.

Karena bentuk awalnya adalah sofa 2 seater yang kecil, maka setelah menjadi bed pun tidak begitu luas. Hanya cukup untuk dipakai oleh satu orang saja. Untuk anda yang sudah berkeluarga dan berminat memiliki sofa bed seperti ini, anda harus membeli sofa bed dengan ukuran yang lebih besar sehingga cukup untuk dipakai oleh satu keluarga.

Selain cocok ditempatkan di kamar tidur, sofa bed ini juga cocok untuk ditaruh di ruang keluarga. Menonton televisi bersama-sama di atas sofa bed ini akan menambah kehangatan keluarga saat menonton televisi.

Via : Sofa Bed Cocok Untuk Kamar Tidur Yang Sempit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sofa Bed Cocok Untuk Kamar Tidur Yang Sempit

0 comments:

Post a Comment