Sunday, May 18, 2014

Memilih sofa 2-seater untuk ruang tamu sempit

Memilih sofa 2-seater untuk ruang tamu sempit

Memilih sofa 2-seater untuk ruang tamu sempit

Terkadang kita perlu memutar otak untuk mendesain ruangan dengan kondisi ukuran yang sempit. Bagaimana caranya supaya ruang tamu yang sempit ini menjadi ruang tamu yang indah, rapih dan terlihat luas sehingga anggota keluarga dan tamu yang datang ke rumah kita merasa nyaman dan senang.

Kali ini kita akan membicarakan sofa 2 seater untuk ruang tamu kita yang sempit. Mengapa kita memilih sofa dengan bentuk 2 seater? Alasannya adalah sofa dengan model 2 seater ini didesain dengan gaya simpel dan ukuran yang tidak terlalu lebah sehingga dapat menghemat pemakaian ruang. Keunggulan lainnya adalah dengan menggunakan sofa 2 seater ini ruang tamu kita akan terlihat lebih luas dari aslinya.

Sofa 2 seater terdiri dari dua macam sofa yakni sofa dengan bahan dasar kain atau biasa kita sebut dengan fabric sofa dan sofa yang terbuat dari kulit atau disebut dengan leather sofa. Jika anda adalah orang yang menyukai desain motif dan perpaduan warna yang attractif maka saya sarankan untuk memilih fabric sofa. Sedangkan jika anda penggemar gaya simpel dan elegan sebaiknya memilih leather sofa.

Untuk hiasan sofa 2 seater, kita dapat memasang dua buah bantal sofa dengan warna yang serasi dengan warna sofa. Untuk pasangan sofa 2 seater ini adalah meja yang terbuat dari kayu atau alumunium yang pelapis atasnya adalah kaca. Dengan pelapis kaca inilah akan membuat ruang lebih longgar.

Via : Memilih sofa 2-seater untuk ruang tamu sempit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memilih sofa 2-seater untuk ruang tamu sempit

0 comments:

Post a Comment