Sunday, May 4, 2014

Kelebihan Memilih Cat Tembok Berwarna Cerah

Kelebihan Memilih Cat Tembok Berwarna Cerah

Kelebihan Memilih Cat Tembok Berwarna Cerah

Warna cat rumah adalah salah satu unsur utama yang perlu diperhatikan dalam membangun sebuah hunian yang indah dipandang mata. Cat rumah luar maupun dalam sangat penting untuk dijadikan dasar dalam mendesain rumah. Mengapa demikian? Karena kesan pertama yang akan dipandang orang yang bertamu di rumah kita adalah pada dinding atau tembok luar rumah kita. Cat rumah adalah desain utama rumah kita.

Pemilihan warna yang tepat akan menjadikan rumah kita tapil lebih eksklusif dan elegan. Kita dapat memilih warna sesuai dengan selera kita. Kombinasi warna yang serasi dapat memberikan kesan lebih mewah, rapih, bersih bahkan lebih luas.

Sesuai dengan judul di atas, kali ini kami akan membahas tentang kelebihan memilih cat tembok dengan warna cerah. Mengapa kita harus memilih warna cerah?

Lebih Ceria

Warna cerah merupakan warna yang menggambarkan keceriaan penghuni rumah. Dengan warna cerah dan pencahayaan yang maksimal rumah kita akan terlihat lebih attractive.Sehngga warna rumah kita dapat memberikan semangat kepada penghuni rumah supaya lebih bersemangat untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari dalam rumah.

Memberikan Efek Bersih

Rumah dengan warna yang cerah akan memberikan efek lebih bersih dan rapih dibandingkan dengan rumah yang dicat dengan warna gelap. Debu yang menempel pada lantai atau furnitur rumah akan lebih tersamarkan.

Ruangan Nampak Lebih Luas

Dengan warna cat dinding yang cerah akan memberikan kesan lebih luas dan lebih tinggi bagi ruangan kita yang sempit. Terutama dalam ruang tamu dan ruang keluarga. Karena dalam ruang inilah kita akan menyambut banyak orang datang ke rumah kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan Memilih Cat Tembok Berwarna Cerah

0 comments:

Post a Comment