Friday, May 2, 2014

Furnitur minimalis untuk ruang tamu

Furnitur minimalis untuk ruang tamu

Furnitur minimalis untuk ruang tamu

Anda pasti menginginkan sirkulasi yang tidak terhalang benda apa pun ketika berada di ruang tamu. Untuk itu, gunakan furnitur yang simpel dan praktis untuk ruang gerak anda lebih leluasa. Contohnya, side table dan coffee table berukuran mungil atau meja kaca. Penggunaan meja kaca lebih efektif dibanding meja kayu dalam menciptakan suasana ruang lebih lega karena bersifat transparan.

Pemilihan sofa atau tempat duduk juga sangat mempengaruhi suatu ruangan. Sofa yang terlalu besar bisa membut ruangan nampak penuh dan sempit. Pilihlah tempat duduk dengan desain yang sederhana, seperti tempat duduk jenis bean bag, single chair, atau sofa dua dudukan. Furnitur-furnitur tersebut memiliki ukuran yang tidak terlalu lebar sehingga dapat diaplikasikan di ruangan yang mungil.

Jika anda menginginkan kehadiran lemari pada ruang tamu, pilihlah lemari yang ramping dn tinggi Selain memberi kesan yang luas, juga mempermudh anda dalam mengatur ruang tamu. Beberapa furitur lain yang digunakan sebagai aksen dalam ruangan, seperti rak buku atau pernak-pernih terkadang membuat ruangan sempit tampak penuh.

Cobalah gunakan furnitur yang lebih ringkas untuk mendapatkan ruang lebih. Misalnya, gunakan rak gantung untuk meletakkan benda-benda pajangan. Rak gantung ini selain menghemat ruang juga berperan sebagai elemen dekoratif. Kreasikan salah satu sudut atau bidang kosong pada dinding anda untuk dipasang furnitur built-in dapat berupa lemari, kabinet atau ambalan. Ini dapat menghemat luasan ruang dan menjadikan furnitur anda lebih praktis.

Via : Furnitur minimalis untuk ruang tamu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Furnitur minimalis untuk ruang tamu

0 comments:

Post a Comment