Saturday, May 10, 2014

Desain Interior Kamar Tidur Mungil Minimalis Untuk Anak

Desain Interior Kamar Tidur Mungil Minimalis Untuk Anak

Desain Interior Kamar Tidur Mungil Minimalis Untuk Anak

Bingung untuk menata ruang dengan luas yang sangat mungil itu adalah hal yang wajar. Karena yang namanya ruangan mungil atau sempit sangat susah untuk didesain dibandingkan dengan kamar yang berukuran besar dan luas. Salah satu alternatif desain kamar tidur yang sesuai dengan ruangan mungil atau sempit adalah desain kamar tidur berikut ini.

Lihatlah pada gambar kamar tidur yang ada di atas artikel ini. Ruangan sempit yang disulap dengan penempatan interior yang tepat sehingga kamar tidur terlihat luas dan rapih. Sangat cocok untuk kamar tidur anak yang aktif dan energik.Untuk kamar anak dengan ukuran mini dapat kita desain dengan beberapa interior minimalis sebagai berikut ini :
  1. Tempatkan bed/ranjang dengan ukuran minimalis cukup untuk satu orang saja. Pada gambar di atas, bagian bawah ranjang kasur terdapat laci, laci-laci ini dapat berfungsi untuk menyimpan benda-benda milik anak seperti mainan-mainan anak sehingga tidak tersebar di mana-mana
  2. Pilih rak buku yang menempel pada dinding sehingga menghemat tempat dan samar tidak terlihat sumpek
  3. Untuk mendukung aktivitas belajar anak, kita tempatkan meja kecil multifungsi untuk belajar
  4. Rak di bawah meja dapat digunakan untuk menyimpan alat tulis, handphone, laptop, dan lain-lain
  5. Pemilihan lemari pun harus yang pas dengan ruangan, pilih lemari minimalis yang cukup untuk menyimpan pakaian anak. Lemari yang kecil akan menambah kesan lebar pada ruangan anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Interior Kamar Tidur Mungil Minimalis Untuk Anak

0 comments:

Post a Comment