Monday, May 21, 2012

Interior kamar tidur anak wanita bernuansa Kastil

Interior kamar tidur anak wanita bernuansa Kastil pink
Interior kamar tidur anak wanita - desain seperti ini mungkin jarang sekali ditemukan bahkan bisa dibilang bisa dihitung orang yang menggunakan interior castle. menurut ukuran saya membangun tempat tidur dengan nuansa seperti ini bisa menghabiskan banyak dana, tergantung dari material yang digunakan. Sebisa mungkin tetap harus seminimal mungkin yang kita keluarkan untuk mendapatkan desain yang sama. Tinggal bisa dimainkan penggunaan cat berdasarkan bahan material yang digunakan.

Coba anda lihat pada gambar yan saya sertakan di bawah ini. Tema tempat tidur ini mengusung dunia Fairy Tales yang merupakan idaman banyak anak perempuan. Tinggi pondasi tempat tidur ini krang dari 3 meter karena tepat diatap tempat tidur ini akan digunakan untuk tempat bermain. Jika anda perhatikan disebelah kanan kiri terdapat tangga mini yang digunakan untuk naik ke atas.

Jika tidak mau repot bis aterima bersih harga kurang lebih $20000, terlalu mahal untuk sebuah kamar anak kan? Namun kalau misalnya hanya mengambil ide-nya saja dan dibautkan dengan peritungan kita pasti tidak akan mahal, untuk lebih lanjut berkaitan dengan gambar dibawah silahkan kesini.


Interior kamar tidur anak wanita bernuansa Kastil putih

Interior kamar tidur anak wanita bernuansa Kastil putih pink

Interior kamar tidur anak wanita bernuansa Kastil

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Interior kamar tidur anak wanita bernuansa Kastil

0 comments:

Post a Comment